THE WEDDING

10 Desember 2021

We invited you to celebrate our wedding

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Al Hikmah

Putri dari :
Bapak Muarifin & Ibu Murtasimah

Imbuh Surahman

Putra dari :
Bapak (Alm) Marsono & Ibu Wahibah

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra – putri kami

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Bismillahirrahmanirrohim
Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim.

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

Protokol Kesehatan

Untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Maka diharapkan Bapak/Ibu/Saudara/i tamu undangan untuk :​

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Love Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Silahkan transfer ke rekening
a.n Imbuh Surahman
Copy No. Rekening

Tekan tombol dibawah ini!
Dan pastikan kehadiranmu untuk :

Al & Rahman

Ucapan Selamat & Doa untuk

Al & Rahman

Kamel Tidak Hadir
Hi Kak Al&suami. Selamat menempuh hidup yg baru dan semoga senantiasa menjadi keluarga yg selalu dilimpahi kebahagiaan ❤
Griesma Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru Al & Suami, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. dan semoga segera di beri momongan ya Al 🤗❤️
Seno Tidak Hadir
Selamat ya mbk Al semoga sakinah mawadah warrahmah lancar dihari -H. Ya...
Mika Akan Hadir
Happy wedding sayang.. Bahagia selalu💐💐💐
Juwita Akan Hadir
Alhamdulillahirabbil'alamiin ikut seneng bangeeett, selamat mbak Al.. semoga selalu diberikan keberkahan dalam rumah tangganya aamiin ya Allah..
Wahyu Aditya Nugraha Tidak Hadir
Alhamdulillah Alhamdulillah ,, happy wedding semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, maaf ga bisa hadir ya al, lagi diluar kota soalnya,,
Retno Nuraini Tidak Hadir
Selamat menikah Al dan Rahman ❤️❤️❤️
Rio Tidak Hadir
Lancar mba al sampe hari h , mff ngga bisa dateng cutinya udh kepake
Ela Nur Aini Tidak Hadir
Happy Wedding Kak Al Baqoroh ekekkw.... 🤗😘❤
Luthfi Tidak Hadir
Barakallah Kak Al, semoga dilancarkan acaranya. Jodoh until Jannah, Aamiin
Ulfah Tidak Hadir
Selamat AL, semoga lancar ya . . jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah
Oppa Tidak Hadir
Hi AL. Bocah keren. Diem2 gitarannya serem loh. Happy wedding ya. Wish you n your family full of happiness n joy.
Vara Akan Hadir
I hope your wedding goes smoothly and always be happy on your wedding. Happy Wedding for you Kak Al🥰😍
tiara Tidak Hadir
selamatt mba all, bahagiaaa trs yaaa maaf ga bisa dateng
Erma_naomi Tidak Hadir
Aaaaaaaaa selamat kakak alllll 🤍🤍🤍🤍 semoga menjadi keluarga cemara. Lancaarrr ya kak. Aamiin
Witta Akan Hadir
Barakallahu laka wa baraka 'alayka wa jama'a baynakuma fii khayr mba al dan calon suami . Semoga dilancarkan semua nya😘
Santi Eka Cahyani Hadir
Selamatttt nenekkuu tercintaaa..sahabat, kakak, tante terbaik dr jebrollll, lot of things we've been through. I love you for a thousand years. hope you always happy and always be the happiest wife 🥰🥰🥰
Reni magelang Akan Hadir
Mbaa al dan suami selamat menikah semoga berkah barakah sakinah mawadah warahmah~~ huhuhu mba al kok udah nikah ajaa selamatt selamatt pokoknyyaa ❤🧡💛💕
Winda wahyu rachmadani Akan Hadir
Happy wedding mas dan mb semoga sakinah mawadah warohmah bahagia trus sampe kakek nenek cpt dikasih momongan
Firman Rizha Akan Hadir
Selamat ya kak AL semoga Samawa, dan makin bahagia,,,, the best RTFM....
Lingling Akan Hadir
Alhamdulillah.. akhirnyaaaa... semoga berkah di kehidupan yang baru ya mbak oll.. sakinah mawadah warahmah bahagia dunia akhirattt.. Aamiiin
Anissa double s Tidak Hadir
Selamat mbak Al cantikku 💜💜💜💜
AKS Tidak Hadir
برك الله لك وبرك عليك وخمعكما ف الخير Semoga acaranya di lancarkan, dan dapat menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah, dan di beri keturunan yg soleh dan sholehah nantinya aminnn
Popon Tidak Hadir
Barakallah mbak Al, lancar2 ya acaranya ♥️
Lia fuada Akan Hadir
Kaakaa aallll, senangnyaaa semoga dilancarkan segala acaranya dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayat 🥰👩‍❤️‍👨
Pacar Jeno Hadir
Selamat aaaal, SAMAWA terus yaaaa..
Afrizal Akan Hadir
Selamat ya Al semoga sakinah mawadah warrahmah lancar dihari -H. Ya...
Aprilllll Tidak Hadir
Alhamdulillah mbaa all❣❣ semoga dilancarkan sampai hari H dan selamaat untuk mba al dan masnyaa💐💐💐
Pasangan Tongkleng Akan Hadir
Cieee akhirnyaa mbak yg ditunggu2😍🥰 selamat mbak semoga jdi keluarga yg samawa, amin 😇🥰🥰
Elga PR Tidak Hadir
Alhamdulillah, selamat ya mba al. Semoga lancar sampai hari H mba al
DS Tidak Hadir
Selamat ya mba Al... Semoga sakinah mawadah warahmah. Aamiin
Fika Tidak Hadir
Alhamdulillah ya Allah, akhirnya yang ditunggu2🤗 Barakallah, semoga sekeluarga diberi kesehatan dan kelancaran untuk walimahnya ya aliku sayang. Aamiin 🙏💛
Sena Akan Hadir
Barakallah. Samawa ya
Niken Akan Hadir
Alhamdulillah, Selamat Aaal. Akhirnya pecah telor 🤭. Semoga dilancarkan sampai Hari-H. Dan doa terbail untuk Al dan suami, langgeng dan segera dikaruniai momongan. 🤗
Tetiek Tidak Hadir
Alhamdulillah, selamaaaat mbak Al. Akhirnyaa yaa, semoga dilancarkan dan dijadikan keluarga sakinah mawaddah warrohmah ya mbak Al dan suami. Aamiin
Arifin Tidak Hadir
Selamat atas pernikahanya
Mo cantik Tidak Hadir
Alhamdulillah al, jodoh emang rahasia Tuhan ya, semoga di lancarin sampe hari H dan bahagia selalu 💛🍎🍜
Anne Tidak Hadir
Selamat Al 💕 semoga dilancarkan Amin
Darin Tidak Hadir
Selamat ya kakak Al, samawa yaa till jannah💞💞
Hermawan Tidak Hadir
Alhamduliilah, akhirnya ya samawa ya Al, semoga cepat dikasih momongan 😁😁
Enno~ Tidak Hadir
Masya Allah, selamat ya Al dan suami. Semoga menjadi keluarga yg diberkahi dan menjadi pasangan sehidup sesurga. Aamiin ❤🥺
Egaa Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Al&suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warrahmah.... Cepet dikasih momongan.... Aamiin..... 💕
Aditya Rizky Abdillah Tidak Hadir
Selamat mbak Alll, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah yaaa. AAMIIN
Dyah Tidak Hadir
Selamat ya Alhikmah, semoga samawa dan bahagia selalu 🙏🏻🙏🏻
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf bila ada kesalahan pada penulisan nama/gelar
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Jadinikah sudah dipercaya selama Tujuh tahun oleh lebih dari lima ribu calon pengantin untuk memudahkan penyebaran informasi pernikahan mereka secara efektif dan efisien.